Advertisement

Saturday, October 1, 2016

GAWAT! Menghina Nabi Muhammad, Penulis Kontroversial Ahmad Fauzi Masuk Rumah Sakit Jiwa

author photo
SebarHidayah.com - Ahmad Fauzi, penulis buku kontroversial berjudul ‘Agama Skizoprenia: Kegilaan, Wahyu & Kenabian’ dilaporkan dirawat di RSJ Dr Amino Gondohutomo, Pedurungan Semarang pada Rabu (7/9) pekan lalu. Diduga kuat, kasus itu dipicu laporan dari salah satu ormas Islam yang keberatan dengan isi buku yang dianggap menghina Nabi Muhammad SAW tersebut.



Informasi yang dihimpun metrosemarang.com menyebutkan, Fauzi awalnya memenuhi panggilan untuk dilakukan pemeriksaan polisi, pada Senin (5/9) lalu. Pemeriksaan kemudian berlanjut pada keesokan harinya dengan mendatangkan psikiater dari RSJ.

Usai diperiksa, seorang psikiater meminta agar dilakukan observasi terhadap Fauzi selama 7-10 hari dengan ditempatkan di RSJ. Ini dimaksudkan agar pihak rumah sakit menyimpulkan hasil psikologi yang akan dijadikan visum et repertum oleh polisi.



Seorang petugas Ruang Informasi IGD, RSJ Dr Amino Gondohutomo yang menolak dikutip namanya membenarkan bila Fauzi kini mendekam di ruang UPIP dan masih menjalani pemeriksaan intensif. “Benar bahwa pasien atas nama Ahmad Fauzi telah masuk di ruang UPIP, Rabu 7 September pukul 11.30 WIB,” katanya kepada metrosemarang.com, Selasa (13/9).

This post have 0 comments

Silahkan Tambahkan Komentar Kamu Disini!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post