Advertisement

Tuesday, April 5, 2016

Cari-Cari Ayat di Bibel Pastur Ini Ingin Kepala Dr Zakir Naik Dipenggal, Hasilnya…

author photo
SebarHidayah.com - Dr Zakir Naik berkali-kali menyampaikan di forum-forumnya yang disiarkan di Peace TV, jika ada yang bisa menemukan satu ayat saja dalam Bibel yang menyebutkan secara tegas dan tidak ambigu bahwa Yesus mengatakan “aku adalah Tuhan” atau “Sembahlah aku” maka Dr Zakir Naik siap masuk Kristen.



Bahkan belakangan Dr Zakir Naik juga mengatakan bahwa kepalanya siap dipenggal.

Rupanya hal itu membuat banyak orang kebakaran kumis. Termasuk Pascal, seorang pensiunan dosen yang kemudian menjadi pastor.

Ia datang ke acara Dr Zakir Naik lalu mengatakan bahwa ia menemukan ayat dalam Yohanes 6:67-69 dan ayat-ayat lainnya. Ia juga membawa Bibel di acara itu sebagai bukti.

Ternyata Dr Zakir Naik hafal ayat-ayat yang disebutkan oleh Pascal dan tidak perlu membuka Bibel. Ia juga menjelaskan bahwa pada Yohanes itu yang bicara adalah Petrus. Itu pun hanya menyatakan bahwa Yesus anak Tuhan.

“Tidak ada satu pun pernyataan yang jelas, tidak satu pernyataan pun yang tidak ambigu dalam keseluruhan Bibel di mana Yesus sendiri berkata “Akulah Tuhan” atau ia berkata “Sembahlah aku.” Aku ingin menambahkan, termasuk dirimu. Jika Kristen mana pun dapat menunjukkan satu saja pernyataan dari Bibel versi manapun, sebuah pernyataan yang jelas dan tidak ambigu, di mana Yesus sendiri berkata “Akulah Tuhan” atau “Sembahlah aku” maka aku siap masuk Kristen sekarang. Aku siap menempatkan kepalaku untuk dipenggal.” Tegas Dr Zakir Naik.

“Jadi apa yang kau kutip tidak memenuhi kriteriaku,” lanjut Dr Zakir Naik, “Meski begitu aku akan menjawabnya. Apa yang kau kutip adalah Petrus berkata bahwa Yesus anak Tuhan. Saudara, kau tahu bahwa ada banyak orang yang disebut “anak Tuhan” dalam Bibel? Adam adalah anak Tuhan, Efraim adalah anak Tuhan, Ezra adalah anak Tuhan. Semua orang yang dituntun Tuhan adalah anak-anak Tuhan. Jadi anak Tuhan adalah kata yang digunakan dalam Bibel yang artinya seseorang yang mengikuti ajaran Tuhan.”

sumber: Ibnu K/Bersamadakwah

This post have 2 comments

avatar
nathan delete July 14, 2016 at 11:33 PM

Walau yesus juga ngaku tuhan yah ga percaya juga Kali.. Yesus cuma manusia sama seperti kita makan,minum,bab,malahan tidur jg.. Ap itu pantas dibilang tuhan,bukan yg menciptakan manusia Dan Alam semesta beserta isinya. Yesus manusia pilihan (sama dgn nabi lain)yg diberikan Wahyu oleh Allah agar menyebarkan agama Allah eh malah disalah artikan.. Berfikirlah jernih krn kalian Di kasih otak untuk berfikir..

Reply
avatar
Panji delete August 17, 2016 at 9:28 AM

Kalau saya bisa ketemu sama Dr Zakir Naik, hal ini yg akan saya tanyakan :
"Kenapa didalam Al Quran ada surat Al-jinn?".
Apakah selain petunjuk utk umat manusia, Al Quran juga petunjuk utk bangsa jin?
Apakah agama Islam itu adalah agama utk umat manusia dan juga agama utk bangsa jin?
Sepengetahuan saya, manusia adalah ciptaan Tuhan yg paling mulia, yg merupakan Khalifah diatas bumi ini.

Reply

Silahkan Tambahkan Komentar Kamu Disini!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post